Sunday, June 13, 2010

Cara-Cara Yahudi

Yahudi memiliki berbagai macam cara untuk menyebarkan pahamnya kepada dunia, khususnya kepada umat Islam. Baik dari sistem ekonomi, sosial, maupun budaya. Begitulah yang disampaikan oleh Ustad Syarkafi hari ini dalam pengajian di Masjid Al-Muhajirin.

Allah menerangkannya dalam QS. Al-Baqarah ayat 120

"Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)." Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah."

Dalam pertikaian antara Israel dan Palestina, banyak anak-anak kecil dan warga sipil Palestina yang menjadi korban pembunuhan. Padahal Allah telah menetapkan hukum bagi Bani Israil QS. Al-Maidah ayat 32

"Oleh karena itu aku tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa barangsiapa membunuh seseorang, bukan membunuh karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena berbuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh semua manusia. Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan manusia. Sesungguhnya Rasul Kami telah datang kepada mereka dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Tetapi kemudian banyak di antara mereka setelah itu melampaui batas di bumi."

Karenanya, umat Islam haruslah mengikuti syariat-syariat Islam. Hal ini dijelaskan oleh Allah dalam QS. Al-Jatsiyah ayat 18

"Kemudian Kami jadikan engkau (Muhammad) mengikuti syariat (peraturan) dari agama itu, maka ikutilah (syariat) itu dan janganlah engkau ikuti keinginan orang-orang yang tidak mengetahui."

Juga dalam QS. Al-Mu'min ayat 4

"Tidak ada yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah, kecuali orang-orang yang kafir. Karena itu janganlah engkau (Muhammad) tertipu oleh keberhasilan usaha mereka di seluruh negeri."

Serta dalam firman Allah swt QS. Al-Ahzab ayat 36

"Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah dan rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada pilihan (yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasulnya, maka sungguh, dia telah tersesat."

"Demi Allah wahai pamanku, jika seandainya mereka meletakkan matahari di tangan kananku dan bulan di tangan kiriku agar aku meninggalkan urusan ini, aku tidak akan melakukannya hingga Allah memenangkannya atau aku binasa di hadapannya."
-Rasulullah saw-

ps. Entah mengapa, ustad-ustad yang bahasannya keras seperti Ustad Syarkafi atau Ustad Abu Bakar membuat saya sangat mengantuk. Hari ini, misalnya, saya hampir tertidur mendengarnya. Syaitan membuat mata yang harusnya membelalak terbuka terpejam rapat-rapat! Audzubillah...

4 comments:

prince said...

Alhamdulilah, syukoron katsir atas artikelnya..jadi saya ikut baca..

prince said...

(Alhamdulilah) Syukorn Katsir atas nformasi tambahannya,
Memang Yahudi itu adalah Umat yang dimurkai, mereka ...menyembunyikan kebeneran...

prince said...

(Alhamdulilah) Syukor katsir, terima kasih atas info tambahanya....Memang Yahudi itu adalah umat yang dimurkai...Semoga kita terhindar darinya

Iftirar said...

sama2, 'afwan, semoga bermanfaat