Tuesday, December 23, 2008

Harapan...

Sudah dua amanah selesai dipertanggungjawabkan. Alhamdulillah, keduanya diterima dengan baik. Tinggal satu amanah. Ini yang paling penting. Media dakwah kampus. Saya benar-benar berharap Yellow Spot dapat terbit bulan ini. Ini pun telah molor satu bulan. Dengan tulisan rubrik yang ala kadarnya.

Apakah menurut mereka media tak penting? Apakah buletin ini tak ada gunanya? Kalau begitu, bubarkan saja! Untuk apa?

Tadinya, buletin ini diperuntukkan untuk meningkatkan kultur ilmiah. Islamisasi ilmu pengetahuan. Dan, saya masih berharap. Buletin ini akan seperti itu. Melawan kekufuran dalam ilmu pengetahuan. Biarkan kami menerawang pemikiran Ibnu Khaldun, menerobos pemahaman Avicena, dan mengenali Hasan Al-Banna.

Bolehkah?

Bung Karno, Proklamator Republik Indonesia, pernah berkata:

"Yang terpenting bagi seseorang adalah terus dan selalu mengerjakan sebaik mungkin segala sesutua yang ia anggap benar. Apa dan bagaimanapun hasil akhir dari pekerjaan itu, serahkanlah pada Tuhan. Mungkin tercapai 100%, mungkin setengah tercapai, mungkin pula tidak tercapai sesuai keinginanmu. Itu tidak penting. Engkau harus yakin bahwa telah mengerjakan sebaik-baiknya, dengan demikian engkau tak akan menyesal, dan percayalah bahwa setiap keputusan Tuhan adalah yang terbaik bagimu."

Saya percaya media ini ditangani oleh tim terbaik, dengan sejumlah orang handal di dalamnya. Pemimpin terbaik dari masing-masing fakultas. Kali ini, saya meminta tolong. Tolong teman-teman, terbitkan buletin ini untuk terakhir kalinya, di periode kepengurusan kita! Setelah itu, biarkan Allah yang menilai..

Jazakumullah..!

the history will be replayed
the renaissance of Islam..


ps. Terimakasih buat teman-teman ARC yang mengerti kondisi dan amanah saya...

No comments: