Friday, March 20, 2009

19 Facts Bout Me (ssst...keep it secret!)

19 (numpang ah!) Fakta Tentang Saya:

Terinspirasi dari blog mademoiselle blindedmyeyes.wordpress.com. Kenapa Sembilan belas? Kalau seratus kebanyakan, tak ada rahasia, tak misterius, tak seru!

1. Saya bermarga Chaniago (dari mama). Dari Papa ndak pakai marga-marga-an. Tapi, jarang saya pakai, bukannya tak cinta Minang, nanti terlalu panjang, hehe..

2. Saya suka menari dan menyanyi. Dari SD-SMP saya masih ikut klub tari (yang diadakan sekolah, bukan sanggar). Mungkin karena saya hiperaktif dan tak bisa diam. Lewat tari dan nyanyi saya bisa menyalurkan emosi. Tarian apapun, modern dan tradisional, oke!

Ketika SMA, pas saya pakai jilbab, klub dance dan cheerleaders didirikan. Waaah… pengen ikut, tapi nyadar diri! Sampai saya kelas II SMA (sebelum berhijab), saya ikut paduan suara. Sebenarnya mau ikut klub tari atau paduan suara di kampus, tapi khawatir nanti banyak yang suka sama suara saya, jadi dipendam sendiri aja, hohoho. Menari dan menyanyi lebih menggila kalau stress timbul.

Btw, sekarang susah ya cari VCD senam aerobik dansa atau poco-poco ala Berty Tilarso? Padahal menyenangkan loh.. (masih berharap ada klub tari buat akhwat-akhwat dan sedang mendirikan grup nasyid, hwehehe..doakan ya!)

3. Suka coklat, es krim dan jus strawberry, serta susu. I’m hollow without it.

4. Benci cicak, cacing, kelabang, dan nyamuk. Saya benci sama cicak dan cacing karena sangat menggelikan. Benci sama nyamuk dan kelabang karena bikin sakit. Kalau mau hisap darah tanpa mengakibatkan benjol dan gatal pasti dikasih deh!

5. Kalau sedang ujian, kamar jadi berantakan karena kertas-kertas bertebaran di penjuru ruangan.

6. Saya suka banget sama jilbab dan benci sekali sama dominasi

7. Saya cinta keluarga dan sahabat-sahabat saya. U’re all my rainbow!

8. Pengen banget liat angkasa dari Boscha. Lihat bintang, planet, bulan, serta benda-benda langit lebih dekat. Menikmati kebesaran Sang Pencipta sambil tak henti berucap subhanallah :)

9. Suka angka sembilan, mungkin karena hidup saya selalu berhubungan dengan angka ini, hehehe.. (pas semester V saya berencana menikah tanggal 9-9-09, namun sepertinya harus diundur :p)

10. Saya pikir semua orang di dunia ini unik dan berjalan melalui keunikannya masing-masing, termasuk kamu!

11. I’m purely sanguinist :D (apa itu sanguinis? Penjelasannya akan diberikan kemudian)

12. Pinkaholic! Dulu teman-teman di SMP memanggil saya Pingky karena kecintaan saya akan warna ini. Qur’an saya warna pink, payung saya warna pink, tempat pensil saya warna pink dengan label “Princess” (cihuy deh!), buku-buku fotokopian saya ber-cover pink, seprai juga warna pink. Warna kamar? Karena kakak saya suka biru, jadi saya harus berbagi separuh warna, walhasil kamar saya bernuansa stripes pinky-blue.

Tapi, saya nggak segila teman saya yang memakai pink dari jilbab hingga kaus kaki dan sepatu. Saya suka pink bukan berarti selalu menggunakan semua peralatan dengan pink. Tapi, kalau disuruh milih bros dengan warna biru atau pink, saya pasti pilih pink. Kalau pilih coklat? I choose the white one, hehehe…

13. Dapat julukan penguin pas SMP, karena nggak bisa diam, too active, cerewet, dan jalannya lucu (lucu disini undefined).

14. Naif dan kekanak-kanakan, also impulsive! Makanya kalau belanja selalu bersama mama, at least ada yang control, hihihi…

15. Sering dikira masih semester III atau V, bahkan pernah dikira anak kelas 3 SMP saat dikenalin sama teman uncu saya. Pernah disangka kelas II SMA sama adik-adik junior saat buka puasa MPK SMA. Tapi, pernah disangka ibu-ibu sama kenek metromini.

16. Saya suka banget sama orang yang cerdas, wawasannya luas, dan visioner (ckckkck.. kagum!)

17. Saya suka Matematika dan benci Fisika

18. Pernah punya kucing bernama bonbon (karena dia manis semanis permen) dan sekarang hilang nyasar ke rimba dan tak ada kabar beritanya.

19. Saat ini sebenarnya saya sedang stress berat karena sudah dua kali ditolak perusahaan (Oreo dan Nestle).

Actually, Nestle gak nolak siy, tapi dari penjelasannya yang beribet-ribet kayak air mampet, I know that I should change my direction. I always push myself to the limit. I believe if there’s an opportunity, I’ll take it, no matter the risk. Say yes first, thinking then. Tapi, ada benarnya kata pembimbing saya, cari saja topik yang gampang, nggak usah susah-susah, nggak perlu muluk-muluk, yang penting lulus!

Dan saya berusaha untuk semangat meski sudah dua hari ini nangis bombay (untung cuaca nggak hujan dan di rumah nggak ada pohon beringin). So, let’s being the sunshine again! Smile, positive thinking, do the best! Insya Allah bisa!

“Bila kamu menginginkan sesuatu, maka seluruh dunia akan bersatu padu membantumu mewujudkannya.” (The Alchemist- Paulo Coelho)

I believe this! So let’s say bismillahirrahmanirrahim… :D

8 comments:

Anonymous said...

askmwr.wb.
halo buuuuu...

Iftirar said...

Wa'alaykumsalam warohmatullohi wabarokatuh

halo juga mba/mas/ncang/ncing/mpok/bang/dll..


ps. siapakah nama anda? :)

Anonymous said...

19?
ayo! ayo! lanjutkan hingga 100 fakta tentangmu! :D
it will never enough saying a thousand facts about ourself :)
ayo, kamu bisa!
hihihihihihihihi...

salam kenal :)

Iftirar said...

bukannya ngga bisa mba Imas, tapi gag mau ah, ngga rahasia lagi dong nanti, hihihihi...

Anonymous said...

hihihihihihi...

tapi 19 itu nanggung lhoh :D
btw, numpang ngubek-ubek arsipnya yah? :)

Iftirar said...

justru itu, kalo genap gag seru!
hihihihi..
monggo mba..

ps. mau dong emailnya mba imas..

Anonymous said...

*pelan-pelan masih mengubek-ubek arsip* :D
eh, imel add-ku? buat apa yak?
kayaknya mending nomor rekeningku deyh :D :P

Iftirar said...

buat ngirimin arsipku
sapa tau dimuat di blog mba? hehehhe..
no. rekening?
boleh juga mba?
buat kirim tagihan ngubek2 arsip :D