Sunday, November 16, 2008

Makan Gado-Gado, Parenya Banyak!

Kemarin, saya benar-benar jadi muslim yang amat rugi. Karena kemarin lebih buruk dari kemarinnya lagi. Pertama, laptop saya kena virus KML.. (lupa namanya) yang mengakibatkan data-data hilang dan harus di-install ulang. Kabarnya, virus ini juga menyerang seluruh komputer di lab Jurusan Metalurgi. Canggih juga ini virus!

Selanjutnya, saya ketinggalan shalat dhuha gara-gara keasyikan beres-beres rumah. Ketika sadar... Jam 11.20? yah.. Dhuha pun lewat sudah!

Berikutnya, saya tidak ikut krida SUMA. Well, every friday we held Krida, semacam rapat rutin yang membahas program SUMA ke depan. Rencananya, saya datang krida untuk menjelaskan Suharti (SUMA Pelatihan Jurnalistik, minjem ya Bu namanya, hehe..) Riset dan Marketing serta memberikan SUMA of the Month. Tapi, rencana tak berjalan sesuai harapan. Karena, saya malah menonton pertandingan futsal antara FISIP vs FIB. Dalam rancangan otak saya, sehabis melihat teman-teman FISIP bertanding, saya akan segera Krida. FISIP tanding jam 16.00-18.00, sehabis itu saya bisa kabur ke Pusgiwa.

Tapi, hujan turun begitu saja. rintik-rintik dulu sih! Dan, kami, para suporter, mesti pindah ke FE which is ada pertandingan voli putri antara FISIP vs Teknik. Menunggulah kami sekaligus memberi semangat bagi anak-anak FISIP. Sayangnya, semangat yang diberikan malah membuat surut. FISIP mesti kalah dari Teknik dengan skor yang beda tipis.

Selesai voli, futsal pun beraksi. Berharap menang, namun hasilnya kebalikan. FISIP kalah dari FIB dengan skor 10-5. Payah! Gol paling keren saya rasa tendangan salto anak FIB no.9, selebihnya, hmm... only penalti!

Terakhir, payung pink baru yang saya beli dan sangat lucu hilang! (hix..hix..) Sia-sia Rp.20 ribu. Sudah saya cari, tetap saja tidak ketemu. Harga yang lumayan karena melalaikan amanah. Suasana sudah chaos pula. Pasrahlah jadinya. Buat yang menemukan payung itu saya kasih coklat deh (mission impossible banget!)

Bahkan.. di pertandingan tersebut saya bertemu Dipo, padahal, sebelumnya dia ada di sekret SUMA, dan saya sudah sembunyi-sembunyi agar tak ketahuan (heu..). Tahu-tahu? Whew, kok ada di samping ya?

Rasanya seperti makan gado-gado, tapi kebanyakan pare!

No comments: