Monday, June 16, 2014

BKO BKD

Sebelum meninggalkan BKD untuk waktu yang tidak terduga, saya meminta sahabat-sahabat serta rekan-rekan terdekat untuk membuat catatan singkat tentang kesan pesan mereka. Inilah hasilnya..

"Dear Mba Put.. Semoga betah disana dan bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekitarnya.. Jangan lupa sama teman-teman Penghargaan.. Doain aku supaya lancar ngerjain UDW hehehe... Fighhting!! ^^"
-Tia-
*Semoga lançar ya Tii, cemunguudddhh!!

"Mputt.. Bae2 ya disana, jangan nakal ntar kena gagang sama Mas Jokowi. Met bekerja di tempat yang baru. Inget jangan lupa arisan genk ribet. Blom lunas lo kan? Hehehe.. Salam Genk Ribet"
-Ade Cute-
*Aku udah lunas kakaaa...

"Mput, Semoga berhasil ya disanan. Akhirnya kau jadi pegawai KDH hahaha. Jangan terlena gelimang harta disana ya.. Kerja dan cari suami aja. Jangan kabur kau, arisan belum lunas!!! Nanti digagang kakak. Salam ribet chibi chibi :D Xoxo"
-Okta-
*Ada gambar sapu dan gagangnya juga hihi.. Xie-xie Ciciii..

"Ciputttt... Baik-baik ya disana, smoga betah, smoga lancar jaya kerjaan & tugas2nya, smoga menjadi tempat untuk menemukan jodoh, sehat2 ya kau, jangan sombong2. Curi2 waktu main sama qita dan bayar arisaaannn. Oiya, jangan pelit2 kau, nanti kau ga ada teman. Jangan ngembat gula punya Pak Jokowow nanti digagang sapu... Wkwkwkwk.. Cup.. cup.. emmuaachhh.. :P"
-Arina-
*Hahaha, partner in ngembat gula together :D :D

"Siputrai.. Met di BKO di tempat baru ya... Ambil yang baik2 dari BKD n cepet ketemu jodoh ya.."
-Farez-
*Aamiin..

"Putri... Selamat bertugas di tempat baru sebagai duta BKD di gubernur. Doa kita semua semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan harapan kita semua semoga dapat mengakomodir kepentingan BKD. Oke.."
-Slamet-
*Okeee Pak Slametooo :D

"Putliii! Kau tinggalkan kami demi karier dan jodoh di tempat baru. Bersanding dengan DKI 1 nan fenomenal ituh demi perubahan yang lebih baik lagih. Putli baek-baek yach disananya. meski gak ada jus gratis, ga ada temen2 se-unyu di BKD, ga ada yang gangguin klo lagi ngetik, ga ada yang ketok2 jendela manggil Putli suruh lembur, tapi... Smoga menjadi Putli yang lebih baik, jodoh terbaik, pekerjaan terbaik, tempat kerja ter-Pewe, orang2 dikerjaan ter-Asik. I miss u already. We love Putliiii. Love,"
-Irin-
*Aamiin.. i miss you too kakaaa.. Smooch!!

"Put.. Selamat ditempat tugas yang baru ya. Semoga betah dan lebih meningkat dari tempat tugas yang lama. Jangan lupa ya sama Uni"
-Ros-
*Aamiin.. Makasii uncuuu.. Insha Allah ngga lupa kok hehe

"(Gambar panda melet) Selamat jadi ibu hj ajudan Mput. Semoga cepet naik pangkat jadi Gubernur. Aku mohon dengan sangat jangan kau nodai citra Gengribet didepan Om Joko. Selamat wara wiri di televisi. Salam2 buat yang ganteng2 disono. Ingat selalu gagang adalah segalanya. Even if u can't see me, i can see u!! Watchout!! (ditutup dengan gambar tikus yang katanya itu adalah angry bird)"
-Teh Dieny-
*Ngga ada yang ganteng disiniiii.. Yes, hidup gagang!

Without humour life is boring. Without love life is hopeless. Without friends like you... Life is impossible! ~ Anonymous

No comments: