Saturday, September 4, 2010

Tausiyah Ramadhan (Hari XXIV)

Sebenarnya saya tidak terlalu suka mengucapkan dan menerima ucapan "Selamat Ultah", "Happy B'day", dan lainnya. Buatku, bukan ucapannya yang penting, doa yang dipanjatkan hingga menembus langitlah yang membuatku tetap menyimpan ucapan milad di handphone. Ini adalah pesan-pesan singkat yang dikirimkan teman-teman saya ketika saya berulang tahun kemarin. Inbox handphone saya terlalu penuh. Sebagian harus dihapus sesegera mungkin. Tentu saja setelah merekamnya di blog ini.

Wulan:
"Beibbb!! smg blm cpe ddoain sm smw org=)
"Met milad barakallah fii umrik..Smg dlmphkn ilmu yg brmnfaat agr dgn'a ia mmpmnjga umt,brlmph hrt'a agr dgn'a ia mmp mnntrmkn umat dg derma'a, mnjd h,b yg brtqwa agr dgn'a ia mmp mmbgn umt yg shlih&kwt,,smg ukhuwh qt trs t'jga,amin..
(b'hrp jd yg plg akhr ngcpin)"
=> Tengkyu ceceu bebeb wulan pingkiiiii... aaamiin Allahumma aaamiin.. doanya bagus sekali :)

Rika:
"Assalamualaikum wr wb.
Alow selamat ulang tahun, semoga makin bnyk berkah di usia ini. Maaf bgt gw br ngucapin skrg, mdh2an gak ngambek ya :-)"
=> Of course, I ain't, u're such a bestfriend to me, mami Rikaaa :)

Rifka:
".....Halah aku kmrn ktduran mau sms..
Happy bday yaa my dear, smga umurmu berkah, dan Allah memudahkan jalanmu, aamiin... :-) ;-)"
=> Gapapa Neng Ika, aaamiiin.. terima kasih banyak udah nemenin itikaf kemarin :)

+6289635932560 (Ini nomor siapa ya? Lupa :P)
"Sahabatku... Met milad ya, semoga tahun ini lbh bermanfaat drpd tahun sebelumnya&segala keinginanmu tercapai. Amieen (maaf ya telat tp drpd ga sm sekali)"
=> Terima kasih doanya, aamiin yaa Rabb.."

Dwi Nar:
"h4PpY B'd4Y M3+ M1L4D 03KHT1
Smg rhmt 4WI sll mnaungi, kridhoanNy sll m'iringi, rizkiNy sll tcurah,kberkahn sll tcapai,do'a sll twujud, keistiqomahn sll dbrikanNy,,
Luv u cz 4WI!!"
=> Bundooo.. makasiii.. aaamiin Allahumma aaamiin.. luv u too bun! take care :)

+6283896428449:
"Toko buku leksika mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses selalu. Dptkan disc khusus 20% (kec mjalah & prlatan kompter) 3 hr dr skrg."
=> Selanjutnya adalah promosi dari toko buku yang berlokasi di Lenteng Agung ini. Anyway, thank you :)

Teh Icha:
"Aslm.Met milad.. Mg btmbh iman taqwa & selalu dlm rahmat ALLAH SWT. Juga diberikan kebaikan, berkah disisa umur dgn segala ketentuan NYA....
Aamiin -t'icha-"
=> Jazakillah khoiron katsir teh :)

Amel:
"Mba, slmt berkurang tahun ye.. Semoga tetep istiqomah dan diberi rejeki yg bnyk untuk mentraktir gw and the genk. Hahaha..."
=> Hee? Traktir gue duluan!

Ulan:
"Selamat Hari lahir Iringan DoaQu,,smuga tmbh BijaK, DwasA,selalu MensyuKuri NikmatNya,cpt Dpt JodoH Hahahaha...
Met UlTah yah SaudaraQu. Di Tunggu TraktiranNa..."
=> Besok ikut ke pengajian yuk neng!

Hening:
"Slmt milad utk .. dan jg utk yg lainnya yg udh lewat2 tp aku blm ngucapin..hehe. Barakallah. Dtg ke walimahnya sofyan yuk, ahad bsk jam9 d rumahnya. Bs?"
=> Hahaha, akhirnya sih saya nggak jadi datang :P

Ya Allah, disetiap pertambahan umurku, tambahkan kebaikan pula didalamnya.

No comments: